Selasa, 19 Desember 2017

Mark Space, For Our Future

Hasil gambar untuk bounty markspace

Mark Space adalah platform multifungsi yang menawarkan "Satu-satunya batasan adalah imajinasi Anda.

Mark Space berkisar VR (virtual reality) dan AR (augmented reality). Pasar pertama yang dimiliki Mark Space adalah pasar belanja offline. Saya tidak ingat melihat rantai blok lain yang menargetkan demografis ini, ini mungkin merupakan langkah cemerlang (jika mereka bisa melakukannya). Mark Space sudah memiliki demo kerja, jadi Anda bisa mendapatkan ide tentang apa yang akan mereka lakukan, http://www.demo.mark.space/?11l1

Melihat demo mereka, saya melihat mengapa mereka membanggakan bahwa platform mereka hanya sebatas imajinasi saya. Ada sejumlah kasus penggunaan yang disarankan, menurut situs Mark Space (jaringan sosial, e-niaga, bisnis, bahkan akan melihat museum virtual). Jika Anda memikirkannya, jika VR menjadi tren baru yang populer di media sosial maka situs web yang tidak berevolusi dengan teknologi yang lebih baru akan banyak terlupakan. Dengan semua video streaming dan live playouts media sosial sekarang, kurasa VR lepas landas tidak terjangkau. Sejauh mengadakan pertemuan bisnis di VR, beberapa sudah menggunakan Skype, jadi ada kasus penggunaan dalam bisnis (karena rapat virtual mengurangi biaya perjalanan dan meningkatkan efisiensi) dan beberapa sudah terbiasa dengan konsep tersebut.

Pada platform Mark Space, pengguna dapat membeli virtual real estat, membuat objek virtual untuk dijual dan bahkan menyewakan properti virtual mereka. Ada beberapa cara untuk membuat beberapa pendapatan pasif dari platform. Anda akan memiliki kemampuan pada platform untuk membuka toko virtual, dan mengisinya dengan barang virtual yang Anda rancang sendiri.

Ada empat kabupaten di platform Mark Space VR yang merupakan perumahan, bisnis, komersial dan masyarakat. Residential dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Oktober 2018, dengan peluncuran bisnis segera setelah pada bulan Desember 2018. Kawasan perbelanjaan tersebut direncanakan akan diluncurkan pada bulan Maret 2019 dan komunitas ditetapkan pada tahun 2020.

Mark Space didukung oleh semua browser internet, namun merekomendasikan Google Chrome. Mark Space juga akan kompatibel dengan sejumlah perangkat VR seperti Cardboard, Oculus dan HTC Vive.

Berpindah ke tim Mark Space, saya melakukan penyelidikan singkat. Pertama, saya kecewa melihat Mark Space tidak memiliki penasihat hukum khusus di kapal. CEO Mark Space adalah Yana Kontorovitch dan situs web Mark pace yang terhubung dengan profil Facebook-nya yang dia ciptakan di tahun 2007 (jadi profil aslinya, yang baru-baru ini dibuat untuk mempromosikan Mark Space). Profilnya memiliki rincian tentang di mana Yana pergi ke sekolah dan menyebutkan tentang Mark Space. Evgeni Malkin adalah salah satu pendiri dan pemilik ruang maya di dalam platform.

Oleg Ershov adalah mitra pengelola Mark Space, bersama Denis Polulyakhov. Denis juga pendiri dan ceo dari CARBYN-Blockchain. Meskipun saya tidak berbicara bahasa Rusia, dan tidak bisa membaca halamannya, saya memasang link di sini http://www.carbyngroup.com sehingga anda yang bisa mengerti bahasa Rusia bisa melihatnya.

Alexandra Golovina adalah pakar komunikasi dan pencipta konten di Mark Space. Alexandra memiliki resume yang mengesankan termasuk direktur humas di Public Diplomacy Corps. Korps Diplomasi Publik adalah sebuah LSM dari Belanda yang didirikan pada tahun 2004. Anda dapat melihat situs web mereka di sini www.spdc.nl/

Kasus penggunaan token cukup jelas. Mark Space token (MRK) dapat digunakan untuk membeli / menjual benda VR, membeli / menyewakan / menjual real estat VR, membeli menambahkan pada platform untuk mempromosikan bisnis dan membayar karyawan yang bekerja dalam platform Mark Space.

Semua dalam semua, Mark Space terlihat berpotensi menjanjikan karena mereka memiliki ide bagus dan demo kerja. Saya adalah beberapa hal yang memprihatinkan karena saya tidak melihat dewan hukum yang ditunjuk di tim mereka pada saat ini, dan garis waktu mereka memiliki rilisan yang dijadwalkan selama satu sampai dua tahun dari sekarang yang cukup banyak waktu bagi pesaing untuk memasuki pasar. . Untuk sebagian besar saya optimis tentang Mark Space (menurut pendapat saya yang tidak profesional) karena saya terkesan dengan kasus demo dan use case mereka. Saya mendorong Anda untuk melihat-lihat bahan mereka dan membentuk pendapat Anda sendiri.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs dibawah ini :

Website: http://t.me/markspaceio

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2294605.0

Bounty Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2312131.0

Facebook: https://markspace.io/fb.me/markspace.io

Twitter: https://twitter.com/markspaceio

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/18282815/

Telegram: http://t.me/markspaceio


PENULIS : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1445306

My eth :  0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: