Jumat, 23 Maret 2018

AETERNUM



Tentang Aeternum

The Aeternum Coin dan penggagasnya telah menetapkan tujuan untuk menghasilkan mata uang kripto yang dalam suatu siklus memastikan bahwa nilai intrinsik tumbuh dengan mantap. Untuk tujuan ini, tim telah disatukan yang terdiri dari spesialis dari TI, pemrograman, manajemen, hukum, distribusi, penambangan dan terutama dari perdagangan frekuensi tinggi.

Rincian ICO

Aeternumcoins token (AET) adalah token Ethereum berbasis ERC-20 standar yang memberikan hak masing-masing pemegangnya untuk berinvestasi dalam Dana eternal dan profi t dari perdagangan profesional dalam mata uang kripto atau menjualnya di bursa setelah pendaftarannya. Token AET tidak memberikan pemegang saham atau hak korporat yang serupa.

Hasil yang dihasilkan dari penawaran token AET adalah:

diberikan kepada Dana eter dalam bentuk Ethereum untuk perdagangan cryptocurrency
(sebagaimana diuraikan di bawah ini dalam bab dana Aeternum), dan
diinvestasikan dalam rig pertambangan untuk operasi selanjutnya.
Tambang pertambangan operasional akan diinvestasikan kembali baik dalam Dana Negara maupun dalam memperoleh rig penambangan lebih lanjut, sehingga secara terus-menerus meningkatkan nilai aset bersih Dana aeturn dan nilai token AET. Hanya pemegang token AET yang berhak untuk memperoleh melalui saham akun yang dikelola dalam Dana eternal.

Token akan ditawarkan mulai dalam fase presale pada tanggal 1 Januari 2018, dan dalam penawaran resmi pada tanggal 1 Maret 2018. Penawaran akan berakhir pada awal penjualan semua token atau pada 30 Juni 2018. Penawaran ini terbuka untuk publik global, kecuali untuk investor yang berbasis di AS dan Republik Slovakia.

Jumlah Token yang Diterbitkan:
100 juta
Harga Masalah per Token:
$ 1,30 per 1 Maret 2018
Diskon:
$ 1,00 mulai 1 Januari 20181
$ 1,20 per 19 Februari 2018

Fase Presale:
1 Januari hingga 28 Februari 2018

Fase ICO:
1 Maret 2018 sampai semua 100 juta token terjual
atau 30 Juni 2018
Tanggal Terbit Token:
(i) 1 Maret 2018 bagi mereka yang berinvestasi sebelum tanggal ini; dan
(ii) segera setelah pembelian, jika pembelian dilakukan setelah
1 Maret 2018

Penggunaan Hasil:
(i) untuk perdagangan oleh Dana eternal
(ii) investasi dalam rig pertambangan dan operasi selanjutnya
(iii) menutupi biaya pihak ketiga, misalnya biaya ICO, pemasaran, pengaturan dan administrasi, hukum dan kontinjensi untuk biaya pihak ketiga yang lebih jauh atau tidak terduga.

2.png
3.png

Proyek

Dengan minimal satu kontributor Ethereum dapat membeli token AET yang akan mereka terima dikreditkan ke dompet masing-masing setelah ICO. Hasil yang dihasilkan dari ICO akan, di satu sisi, dikonversi ke EUR dan / atau USD untuk membeli dan kemudian mengoperasikan rig penambangan (langkah 2 pada gambar di atas), dan, di sisi lain, disediakan dalam bentuk Ethereum. untuk Dana aeternum untuk perdagangan cryptocurrency (langkah 3 dalam gambar di atas). Keuntungan dari operasi rig pertambangan akan dibagi sebagai investasi lebih lanjut dalam bentuk pembelian rig pertambangan dan (2) menyediakan dana lebih lanjut (dalam bentuk cryptocurrency) untuk Dana aeturnum.



Kontributor yang telah membeli token AET dapat, dengan kebijakannya sendiri, memilih apakah ia akan berinvestasi - melalui token AET - dalam Dana eternal, atau menjual / memperdagangkan beberapa atau semua token AET-nya pada pertukaran uang tunai atau mata uang kripto lainnya. Penjelasan terperinci berkaitan dengan Dana dan penambangan aeternum ditetapkan di bawah ini pada halaman-halaman berikut.

Garis waktu proyek
Nov 2016 hingga Feb 2017: pengembangan awal terkait dengan instalasi dan pengoperasian rig penambangan di pembangkit listrik tenaga air dimulai termasuk pemrograman perangkat lunak yang diperlukan untuk penambangan

Desember 2016 dan berkelanjutan: operasi yang sukses dari rig penambangan di pembangkit listrik tenaga air

Juli 2017 hingga Agustus 2017: bekerja sama dengan Hendrik Klein, pengembangan algoritma dengan fokus untuk perdagangan berbagai cryptocurrency dan mengkhususkan pada volatilisasi mereka

September 2017 hingga Desember 2017:

finalisasi pengembangan sistem perdagangan berbasis algoritma dalam mata uang crypto
pengembangan dan pemrograman kontrak pintar
Januari dan Februari 2018:

review kode pengujian akhir kontrak cerdas dari algoritma perdagangan
1 Jan 2018 hingga 28 Februari 2018:

pra-penjualan resmi token AET
1 Maret 2018 hingga 30 Juni 2018: Initial Coin Offering (ICO) token AET

Pada atau sekitar 1 Juli 2018: Token AET terdaftar untuk perdagangan di bursa aeternum Dana terbuka untuk investasi dengan menggunakan token AET.

Dana Aeternum

Dana aeternum akan dibentuk dan dimasukkan di Kepulauan Cayman. Manajer aset akan menjadi Lunde Asset Management, Swiss. Akun yang dikelola akan dipegang oleh Interactive Brokers LLC, AS. Perdagangan itu sendiri dilakukan oleh Hendrik Klein. Hendrik adalah trader berpengalaman (EUREX) khusus dalam strategi investasi kuantitatif. Di masa lalu ia telah menerapkan algoritma canggih untuk melacak indikator ekonomi. Sistem algoritma menganalisis berita berdasarkan keputusan investasi yang dibuat: strategi memindai umpan berita untuk indikator ekonometrik untuk berdagang segera setelah ada perbedaan antara tampilan konsensus dan data berita yang sebenarnya. Apa yang pada dasarnya algoritma lakukan adalah memprediksi bagaimana instrumen tertentu akan berperilaku ketika ada berita yang keluar. Oleh karena itu, probabilitas pasar yang tinggi akan menggerakkan cara prediksi algoritma. Semua perdagangan yang ditempatkan oleh sistem bersifat jangka pendek - hanya beberapa menit di awal dan di akhir setiap hari - setelah itu portofolio kembali ke uang tunai. Hendrik telah sukses dengan strateginya di masa lalu, sehingga memenangkan berbagai penghargaan, misalnya
  • CTA Sistematik Terbaik, Hedgeweek Global Awards 2016 1
  • Best Event Driven Fund 2012 (tempat pertama), Exante Awards 2012
  • Nilai Relatif (pertama), Penghargaan Hedge Fund Tahunan IBC 2009
  • Nilai Relatif (tempat ketiga), Penghargaan Hedge Fund Tahunan IBC 2008
Dana aeternum akan menggunakan dana yang diterima selama ICO untuk berinvestasi, melakukan perdagangan, dan menyimpan kripto-kripto.

Dana aeternum tidak hanya akan berinvestasi dalam mata uang kripto tetapi juga memiliki aset minimum dalam jumlah sebesar lima persen dalam emas. Algoritma yang dikembangkan dan berhasil digunakan di masa lalu telah diadaptasi untuk mencakup mata uang kripto, perdagangan masing-masing dan data berita yang berkaitan dengan mereka dan, dengan demikian menguntungkan dari volatilitas cryptocurrency. Dana aeternum akan, bagaimanapun, berhak untuk berinvestasi dan berdagang di kelas aset lainnya (misalnya ekuitas, utang, ETF, dll) jika manajemen dana dianggap perlu dan menguntungkan untuk kepentingan investor.

Saham Aeternum Fund hanya dapat dibeli, melalui akun yang dikelola, dengan token AET.
Kami mengharapkan Dana aeternum akan didirikan dan beroperasi pada awal Juli 2018, paling lambat.
Biayanya adalah:
1,5 persen biaya manajemen tahunan
Tanda air setinggi 20 persen

Hingga saat ini, hanya ada sedikit dana yang hanya menyimpan dan memperdagangkan cryptocurrency, meskipun kami yakin ini akan berubah dalam beberapa bulan mendatang. Tentu saja, aeternum Fund akan menanggung risiko besar seperti dana lainnya. Namun, ini akan memberikan kesempatan kepada para investor profesional dan ritel untuk berpartisipasi dalam pasar yang berkembang dari cryptocurrency dan mendapatkan keuntungan dari volatilitasnya tanpa harus terlibat secara pribadi dengan semua kesulitan dalam membeli, menjual dan memantau cryptocurrency dan pasar individu.

4.png
5.png

Pertambangan

MINING TEC telah mengamankan kemampuan dan sumber daya dari penambangan di Austria. Kami telah mengumpulkan pengalaman luas dalam membangun dan mengoperasikan rig penambangan di pembangkit listrik tenaga air (pertambangan) yang berlokasi di seluruh Austria. Pembangkit listrik tenaga air ini menghasilkan "energi hijau" yang digunakan untuk penambangan. Rig penambangan yang saat ini kami operasikan dan layanan melalui affiigate adalah, untuk sebagian besar, dimiliki oleh pihak ketiga yang menerima profi ts dari penambangan.

Melalui jaringan kami melalui asosiasi pemilik dan operator pembangkit listrik tenaga air kecil dan menengah di Austria, kami telah mendapatkan jumlah pembangkit listrik tenaga air yang cukup memadai di mana kira-kira. 12.000 rig penambangan dapat diinstal secara total. Selanjutnya, kami telah mulai mengidentifikasi lokasi lebih lanjut untuk pembangkit listrik tenaga air baik di Swiss dan Republik Slovakia dan sudah dalam proses negosiasi kondisi dengan masing-masing pemilik pembangkit listrik tenaga air tersebut. Tantangannya adalah bernegosiasi dan mencari harga energi jangka panjang dan menarik.

Keuntungan dari kami mengoperasikan rig penambangan di pembangkit listrik tenaga air seperti itu
  • Kita hanya menggunakan "energi hijau" (energi terbarukan), sehingga tidak menyia-nyiakan listrik yang dihasilkan oleh sumber-sumber mahal lainnya yang tidak ekologis;
  • Kami telah berhasil mengontrak harga energi untuk lima tahun ke depan dengan operator pembangkit listrik tenaga air kami saat ini; ini memungkinkan kita untuk merencanakan dan membuat ramalan ekonomi yang dapat diandalkan dan batasan adalah risiko yang dihasilkan dari harga listrik yang tinggi dan fluktuasi harga;
  • Tidak ada biaya tambahan untuk pendinginan karena rig penambangan yang dipasang di pembangkit listrik tenaga air secara umum didinginkan secara otomatis dan alami oleh lingkungan dingin air dengan sirkulasi udara alami. Dengan demikian, suhu tiba-tiba naik atau turun tidak terjadi dan suhu dapat dijaga di bawah 40 ° C bahkan dalam hal panas yang ekstrim.Namun, operator pembangkit listrik tenaga air berkewajiban menyediakan pendingin tambahan jika diperlukan dan dengan biaya sendiri;
  • Tidak ada biaya tambahan untuk pembangunan atau biaya sewa untuk bangunan, hangar atau kontainer.

Penulis: yantiaryan
Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: