Selasa, 27 Maret 2018

XYO - platform desentralisasi pertama berdasarkan jaringan kriptografi dunia



Kebutuhan akan sistem yang sulit dirawat untuk melengkapi GPS telah diketahui selama bertahun-tahun. GPS sangat akurat dan dapat diandalkan, tetapi penyumbatan, spoofing, serangan cyber dan bentuk gangguan lain tampaknya meningkatkan frekuensi dan tingkat keparahan. Ini memiliki potensi untuk memiliki dampak negatif pada kehidupan kita dan kegiatan ekonomi.

Apa itu proyek jaringan XYO?

XYO Network (XY Oracle Network) adalah sebuah abstraksi yang memungkinkan verifikasi lokasi secara berlapis di berbagai jenis perangkat dan protokol. Pada dasarnya, ada seperangkat mekanisme kriptografi baru yang dikenal sebagai bukti asal dan Bound Witness yang menghubungkan kekuatan teknologi blockchain dan pengumpulan data dunia nyata dalam sistem dengan aplikasi langsung. dan juga XYO Network tidak menyetujui protokol oracle pertama di dunia yang memungkinkan dua entitas bertransaksi di dunia nyata tanpa pihak ketiga terpusat.

Dengan teknologi yang berkembang dari platform Jaringan XYO yang terhubung, tergantung pada lokasi kami, privasi dan keamanan sangat tergantung pada akurasi dan validitas informasi lokasi. Beberapa upaya telah dilakukan untuk menghilangkan kebutuhan akan entitas terpusat yang mengontrol aliran data lokasi, tetapi setiap upaya bergantung pada integritas perangkat yang mengumpulkan data ini di dunia fisik. XYO Network akan mengusulkan jaringan lokasi kriptografi tanpa kepercayaan dengan menggunakan formulasi baru yang didasarkan pada serangkaian tes pengetahuan nol untuk menetapkan tingkat akurasi data yang tinggi pada informasi lokasi. Lokasi oracle jatuh ke dalam kategori ini. Prediksi objek dunia fisik bergantung pada komponen laporan, transmisi ulang, penyimpanan, dan pemrosesan ramalan yang diberikan, yang semuanya menyebabkan kesalahan dan dapat rusak. Risiko termasuk manipulasi data, polusi, kehilangan data dan kolusi.

Dengan jaringan fisik yang terdiri dari node tidak terpercaya, adalah mungkin untuk menentukan keakuratan data yang diberikan oleh node tepi berdasarkan bukti pengetahuan zeroknowledge bahwa dua atau lebih data berasal dari sumber yang sama. Dengan menggunakan kumpulan data ini, dikombinasikan dengan serangkaian set data yang serupa dan pengetahuan tentang setidaknya satu simpul lokasi absolut, lokasi absolut dari simpul lain dapat ditentukan.


Sistem platform kami menyediakan titik masuk ke dalam protokol perangkat yang terhubung yang memberikan kepastian besar pada data lokasi melalui serangkaian pengujian kriptografi. Pengguna dapat mengeluarkan transaksi, yang disebut kueri, untuk mengambil data lokasi di platform rantai blok yang memiliki fungsi kontrak cerdas. seperti yang berikut:

Sentinel

Sentinel menyaksikan lokasi. Mereka mengamati heuristik data dan menjamin keamanan dan akurasi heuristik saat membuat buku sementara. Aspek terpenting Sentinel adalah menghasilkan buku besar sehingga diketahui bahwa komponen lain berasal dari sumber yang sama.

Jembatan

Bridges adalah pemancar data lokasi. Mereka dengan aman mengirim buku besar Sentinel ke arsiparis. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa Archiver dapat menjamin bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari sebuah jembatan adalah bahwa mereka menambahkan bukti tambahan.

Arsiparis

Arsiparis menyimpan informasi lokasi Jembatan dengan cara terdesentralisasi dengan tujuan menyimpan semua buku sejarah.

Pencerita keberuntungan

Pencerita keberuntungan adalah bagian paling rumit dari jaringan XYO. Tujuan dari peramal nasib adalah untuk mengekstrak data yang paling akurat untuk kueri Jaringan XYO dan meneruskan data tersebut ke editor kueri. Tebak pendapat dari platform blockchain yang berlaku (mis., Ethereum, Stellar, Cardano, IOTA, dll.)

Fungsi jaringan XYO end-to-end

Cara kerja sistem komponen ujung-ke-ujung adalah:
  • Sentinel mengumpulkan data.
  • Mengumpulkan data dari Sentinel.
  • Index archivists / Kumpulkan data dari jembatan.
  • Diviner mengambil permintaan pengguna.
  • Diviner mengumpulkan data dari arsiparis.
  • Diviner Merumuskan jawaban.
  • Diviner mengusulkan Blok.
  • Hasil Diviner kembali ke inisiator kueri.
  • Komponen jaringan XYO dihargai untuk pekerjaan mereka.

TOKEN SALE XYO NETWORK

Spesifikasi Token XYO

Penjualan token publik memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100.000 XYO dan memaksimalkan 1 ETH: 33,333 XYO.
  • Platform kontrak cerdas: Ethereum.
  • Jenis kontrak: ERC20.
  • Token: XYO.
  • Name Token: Token Utilitas Jaringan XYO.
  • Token Alamat: 0x55296f69f40ea6d20e478533c15a6b08b654e758.
  • Total masalah: Terbatas dan terbatas pada jumlah yang tercapai setelah penjualan utama token.

Penetapan Token
  • 5%: Dukungan untuk proyek platform ethereum yang penting.
  • 5%: overhead
  • 15%: platform operasi dari jaringan Oracle Xy.
  • 35%: Teknik dan R & D
  • 40%: pertumbuhan jaringan XYO: pemasaran, strategi, kemitraan.


Token XYO dialokasikan sesuai dengan tujuan pengembangan jangka panjang XYO Network, yang meliputi pembiayaan proyek-proyek Ethereum utama (mis. Protokol Casper, Sharding, inisiatif skala dan proyek blockchain spesifik lokasi yang dikelola oleh tim dari pengembangan yang lebih kecil).

Mitra platform

Jaringan XYO bekerja secara native dengan platform kontrak cerdas berikut, serta dengan platform blockchain lainnya dengan fungsi Turing-complete.


Ketika kita berbicara tentang blockchain, mereka akan menggunakan rantai mereka sendiri dan itu akan disebut string XYO. Ini akan menjadi platform agnostik yang artinya dapat berinteraksi dengan semua rantai lainnya. Ini akan menggunakan apa yang disebut lokasi oracle dan ini adalah nomor satu juta mercusuar. Mereka tersebar di seluruh dunia dan akan digunakan untuk menyediakan data, misalnya, yang akan ditransmisikan ke blockchain.

Akses akan bersifat sukarela, Anda harus memilih apakah Anda akan menggunakannya. Ini akan menggunakan pengetahuan nol-bukti yang merupakan cara untuk memberikan otentikasi tanpa bertukar data pribadi untuk menjaga semuanya pribadi dan aman. Ini akan menggunakan heuristik, oracle, lokasi ini akan dapat menunjukkan waktu, suhu dan untuk memperoleh informasi dari dunia nyata dan untuk mengirimnya kembali. Karena mereka menggunakan blockchain, jelas itu akan kurang dapat diandalkan, personal jika diperlukan dan juga identitas yang kurang penting. Kemudian, ketika Anda menggunakannya, Anda tidak akan masuk sebagai diri Anda sendiri, Anda dapat benar-benar kurang teridentifikasi dan anonim. Mereka menggunakan apa yang disebut bukti asal, apa yang mereka sebut rantai kunci transien dan cara termudah untuk menjelaskan keamanan perangkat ini, menambahkan keamanan ke jaringan, ke platform.


Ada empat komponen utama dalam jaringan. Yang pertama adalah Sentinel, sentinel adalah perangkat yang terakumulasi di lokasi terdekat, lingkungan dan perangkat jaringan XYO lainnya dan menyimpan informasi ini di atas buku digital. Ini juga dapat digunakan untuk heuristik, sehingga Anda dapat melihat apakah itu jelas, gelap, dan mengatakan suhu apa pun. Kemudian Anda memiliki jembatan atau relai data. Jembatan ini meneruskan informasi sentinel ke blockchain publik di mana disimpan dalam string. Kemudian Anda memiliki file atau penyimpanan data. Arsiparis menyimpan informasi indeks yang dikirim melalui jembatan dan akhirnya memiliki peramal atau pengumpul jawaban. Peramal akses informasi untuk memverifikasi lokasi atau menjawab pertanyaan spesifik atau pertanyaan yang ditantang.


Untuk informasi lebih lanjut:


Eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: