Kamis, 19 April 2018

BITESPRIT - Memotivasi Pedagang dan Memberikan Kemudahan Dalam Perdagangan Crypto



Platform Bitesprit adalah untuk membantu pedagang dengan memberi mereka pengalaman dalam perdagangan, pertukaran, dll. Saat ini, mereka dihadapkan pada kurangnya akses langsung ke altcoyn, dukungan perdagangan dan pertukaran komisi yang terlalu tinggi. Oleh karena itu, mereka bertujuan untuk memberikan pedagang kesempatan yang sama dalam mendapatkan akses ke likuiditas untuk membantu mereka tumbuh tanpa dampaknya terhadap hambatan keuangan seperti biaya pencatatan yang terlalu tinggi.

MASALAH

Bitcoin dan investasi untuk beberapa waktu telah menjadi subyek banyak kontroversi dan ketenaran. Osilasi kinetik yang jatuh tidak membantu juga. Taruhannya tinggi, tetapi risiko dan pilihan terbatas dalam perdagangan mencegah portofolio yang terdiversifikasi. Saudaraku, karena keingintahuannya yang murni, telah menginvestasikan sebagian gajinya di Ripple. Untuk beberapa waktu, harga terus tumbuh. Tidak memiliki pengalaman sebelumnya, dia dipenuhi dengan kebanggaan untuk pemahamannya yang kasar, ketika sahamnya jatuh, dan dia menyerah. Uang itu terjebak selama beberapa hari dalam dompet digital, dan peralihan ke fiat memakan waktu lama. Dia dengan malu menerima kesalahannya dan bersumpah tidak akan pernah berinvestasi dalam aset kriptoaktif. Saya khawatir bahwa pada hari itu tidak ada saluran yang tepat atau pertukaran untuk pelanggaran terbesar yang dapat membanggakan perubahan aturan di galeri digital, serta di pasar fisik.

Ada sejumlah masalah:

kurangnya perdagangan altcoin-fiat
kemudahan penggunaan pertukaran
kurangnya likuiditas
ketidak amanan
disintegrasi layanan perdagangan
dukungan pelanggan yang tidak bertanggung jawab

Ada antisipasi di udara, yang membutuhkan platform yang akan mengintegrasikan semua praktik dan layanan yang tersebar untuk melayani pertumbuhan investor crypt yang sedang berkembang.


TENTANG PROYEK

Bitesprit sebagai platform terdesentralisasi akan menjadi solusi perdagangan mata uang crypto yang akan menawarkan opsi untuk perdagangan altcoin-fiat dan altcoin-bitcoin dengan fungsi pembuatan grafik yang canggih. Ini juga akan menyediakan fungsi copy-shopping, kartu debit bitesprit yang terkait dengan saldo pengguna fiat dan banyak lagi layanan built-in yang akan memberikan pengalaman yang memperkaya untuk yang berpengalaman dan pemula. Ini memberikan penghapusan hambatan untuk perdagangan.

Platform menawarkan akses langsung ke altcoyns, yang memungkinkan pedagang untuk dengan mudah berdagang. Selain itu, ini juga memungkinkan para pedagang untuk menghabiskan keuntungan mereka pada platform yang sama di fiat. Setiap pengguna platform ini dapat menggunakan kartu debit yang ditawarkan oleh Bitspirit. Kartu ini terkait dengan saldo fiat pengguna. Oleh karena itu, menghilangkan kebutuhan untuk mencari tempat yang berbeda untuk kebutuhan Anda. Anda akan mendapatkan semuanya di platform ini, karena itu dikembangkan dengan mempertimbangkan perspektif ini.


KEUNGGULAN PROYEK

Pertukaran BitEsprit akan diwakili oleh lebih dari 100 mata uang crypto untuk perdagangan dengan mata uang kripto utama, serta mata uang, dan akan beroperasi pada struktur biaya rendah, setengahnya akan dibayar oleh BEC. Pertukaran BitEsprit akan memfasilitasi perdagangan salinan dengan pembelian dan penjualan mata uang kripto sederhana dan itu juga akan memungkinkan bagi pengguna untuk memiliki kartu debit BitEsprit mereka sendiri yang terkait dengan dana Fiat pada akun pengguna mereka dan juga memiliki solusi kompleks yang dibangun di atas patch menyakitkan, jadi semuanya berjalan ke pintu pengguna BitEsprit dalam satu platform perdagangan online.

Semangat BitE karena berbagai permutasi dan kombinasinya akan memenangkan hati para investor dan pedagang. Ini menggabungkan kekuatan yang berbeda dalam satu platform. Transparansi dan keamanan semakin memperkuat kepercayaan di dalamnya. Mungkin ini bukan inovasi yang sangat merusak, tetapi visi yang diimplementasikannya sangat luas dan serba meresap di dunia kriptografi. Fungsi penebusan dan perekaman akan memberikan nilai BEC yang tinggi. Investor akan mendapat manfaat dari token, serta masa depan yang dimilikinya. Proposal ini merupakan langkah selamat datang untuk investor yang ada dan mengundang yang baru. Untuk mata uang untuk memasuki skenario dunia nyata utama harus diterima. Bitspirit benar-benar mencakup praktik terbaik, setidaknya dari biaya.

APA AKUN ICO?

Koin dilambangkan dengan simbol BEC dan dibangun di Ethereum ERC 20 di blok. Mereka adalah token compliant crc20 yang akan menjadi asli untuk platform BitEsprit dan akan memiliki sejumlah cara di mana ia dapat digunakan dalam penggunaan layanan platform. Hanya untuk memastikan permintaan BEC yang tinggi, mereka akan menggunakan sebagian dari keuntungan yang diperoleh untuk pembelian kembali secara berkala dan pembakaran token BEC.


Biayanya adalah 1 BEC = USD 0,85 per crawl.

Pra-penjualan dimulai pada 3 April 2018 dengan harga diskon

Tingkat 1: USD 0,30;
Tingkat 2: USD0,50;
Tingkat 3: USD 0,65

Mereka menerima perdagangan dalam bentuk ETH, BTC dengan investasi minimal $ 1000.

Tim


Penasehat

Untuk info lebih lanjut:


by: yantiaryan
eth: 0x2A50375573A1B9A65De13dC27c6A25FC778d5512

Tidak ada komentar: